Saturday, July 14, 2012

Siapa Itu Gustav Klimst?

GUSTAV KLIMST


Beberapa hari ini kita melihat tampilan google berubah dengan halaman pencarian yang memiliki gambar lukisan beraliran simbolisme. Dan jika kita mendekatkan kursor kita ke gambar tersebut, kita akan melihat tulisan "Gustav Klimst 150th birthday.

Jadi pasti banyak yang bertanya siapa itu Gustav Klimst?

Teman" harus membaca postingan Berbagi Informasi Terkini ^.^

GUSTAV KLIMST



Gustav Klimt adalah seorang pelukis ternama yang berasal dari Austria yang beraliran Simbolisme. Ia adalah seorang tokoh terkemuka dari gerakan Vienna Secession. Ia lahir pada tanggal 14 Juli 1862 di Baumgarten, Austria. Dan wafat di usia 56 tahun pada tanggal 6 Februari 1918 akibat menderita Stroke dan dimakamkan di pemakaman Hietzig Wina. Karya-karya besarnya termasuk lukisan, sketsa, mural, dan objek seni lainnya di pajang di Museum "Vienna Secession Galery" Subjek utama Klim adalah lukisan wanita dan karyanya diwarnai dengan erotisme.


Lukisan-lukisan Klimt dihargai sangat tinggi. Di tahun 2003 lukisannya yang berjudul "Landhaus am Attersee" berhasil terjual dengan harga 29,1 juta dollar AS. Dan pada tahun 2006 Lukisan "te Portrait of "Adele Bloch Bauer I" dibeli oleh Neue Galerie New York dengan harga 135juta dolar AS dan menjadi lukisan termahal di dunia. Nilai itu melebihi harga lukisan Picasso tahun 1905 yang berjudul "Boy With a Pipe" yang terjual dengan harga 104 juta dollar AS pada tahun 2004.

Untuk memperingati ulang tahun Gustav Klimt yang ke 150 tahun Maka hari ini Sabtu, 14 Juli.Goole memajang salah satu lukisan dari Gustav Klimt yang berjudul "Der Kuss" (The Kiss) yang dilukis di antara tahun 1907-1908 yang merupakan masa kejayaan Gustav Klimt. Lukisan "Der Kuss" menggambarkan pasangan kekasih yang berpelukan dan tubuh mereka dililit jubah.


Comentar anda sangat kami harapkan untuk membangun Blog Berbagi Informasi Terkini :)


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Statistik

Followers


Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.