Thursday, July 12, 2012

Super Junior Ungkap Perilisan Album ke-6 Versi B

Super Junior Ungkap Perilisan Album ke-6 Versi B

 



Seperti kebiasaan di album sebelumnya, Super Junior mengumumkan bahwa Super Junior Ungkap Perilisan Album ke-6 Versi B  
Versi A, atau versi pertama untuk album ke-6 ini sudah dirilis secara digital pada Minggu (1/7) lalu dan secara offline pada Rabu (4/7) minggu lalu yang dengan singkat langsung merajai chart penjualan album mingguan.
Menurut fanbase Super Junior di Twitter seperti @DDANGkomalogy, @WorldWideELFs dan @babiettangkoma bahwa situs Avex Taiwan mengumumkan bahwa album terbaru versi B Super Junior itu akan dirilis di Korea pada 18 Juli nanti, namun Leesmusic, perusahaan yang selama ini menjual album Super Junior, menyatakan bahwa album versi B akan mulai dijual pada 17 Juli nanti.

  
Tidak hanya itu, untuk poster dari album versi B ini sendiri juga sudah beredar di kalangan ELF. Masih mengusung tema Sexy, Free & Single, Super Junior benar-benar tampil dewasa dan tentunya langsung membuat jutaan ELF histeris hanya melihat foto poster mereka. Disebutkan harga album versi B ini sebesar KRW 17 ribu (sekitar Rp 140 ribuan = kurs 12/7/2012).
Namun ada info yang menyebutkan bahwa album versi B ini terkadang tidak masuk dalam hitungan chart Hanteo, yang berpengaruh kepada ajang musik tahunan Golden Disk Awards.

Semoga Album Super Junior Ungkap Perilisan Album ke-6 Versi B dapat segera hadir di Indonesia.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Statistik

Followers


Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.