Friday, July 13, 2012

Kata-Kata Motivasi

Kata-Kata Motivasi




Pada postingan kali ini admin ingin memposting kutipan-kutipan motivasi yang berasal dari Dr. Napoleon Hill. Semoga kutipan ini dapat menjadi motivasi bagi pembaca.

Kata-Kata Motivasi

"Kemampuan kita untuk meyakini sesuatu adalah aset potensial terbesar yang kita miliki."

""Ketika kita berjuang untuk mendapatkan pengakuan dan kemajuan hidup, jarang kita menemukan orang yang memberi dorongan. Tapi begitu kita berjaya orang-orang mulai berbaris di belakang kita untuk memberikan dorongan."


"Setiap kapal dalam satu armada harus melakukan kontak dengan kapal pemimpinnya secara rutin di jam-jam yang telah ditentukan, entah ada yang hendak dilaporkan ataupun tidak."

"Jika kita tidak bisa melakukan hal -hal besar sendirian, ingatlah bahwa kita bisa melakukanhal-hal kecil dengan cara yang besar."

"Analisis yang dilakukan terhadap pria dan wanita karier jajaran tinggi, di berbagai bidang, menunjukkan fakta yang mengejutkan bahwa masing-masing individu mencapai kesuksesan yang hamnpir sebanding dengan kemalangan dan kekalahan yang telah dihadapi dan diatasi."

"Ada seorang manusia yang selalu bisa kita andalkan  ditengah kemalangan dan tidak pernah mengecewakan kita. Orang itu adalah diri kita sendiri."

"Pendidikan datang dari dalam diri; kita mendapatkannya melalui perjuangan, upaya dan pemikiran."

"Waktu adalah satu-satunya harta yang tak ternilai harganya di semesta ini."

"Terkadang lebih bijaksana bagi kita untuk menggabungkan kekuatan dengan lawan daripada melakukan pertempuran."

"Saya tidak mau memercayai perkataanmu kecuali perkataanmu selaras dengan perbuatanmu."

"Ingatlah bahwa hal-hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya memberikan tantangan dan peluang terbesar. Pelopor  yang pertama kali berhasil melakukan hal-hal tersebut adalah orang yang menuai penghargaannya."

"Hasrat terbesar yang dimiliki  orang normal adalah hasrat agar diakuinya nilai dan harga dirinya sebagai seorang manusia."

"Kita dibekali intuisi, semacam indra keenam yang berasal dari pengalaman kita , yang dengannya kita sepertinya secara otomatis  mengetahui kapan orang berkata jujur atau dusta."

"Rasa takut bisa menjadi berkat  atau kutukan, tergantung pada bagaimana dan kapan kita menyerah pada ketakutan tersebut atau melawan ketakutan tersebut."

"Pohon yang paling kuat di hutan bukanlah pohon yang paling dilindungi, tapi pohon yang harus berjuang mengalahkan pohon-pohon lain, dan tumbuh lebih tinggi dari pohon-pohon tersebut untuk bisa bertahan."

Yang terpenting bukanlah banyaknya hal yang anda baca, tetepi banyak nya hal yang anda perbuat. Sebagaimana yang telah dilakukan jutaan pembaca Napoleon Hill lainnya, Anda akan menerima pesan kesuksesan. Jika anda menerimanya , bahwa peta kesuksesan itu ada. Semoga Kutipan dari Dr. Napoleon Hill ini dapat mengantar anda menerima pesan kesuksesan tersebut.


Artikel Terkait:

7 comments:

  1. kata-kata motivasi yang berharga Gan. lam kenal ya
    ini link saya numpang untuk perkenalan Gan, thanks
    http://filmtitanic.blogdetik.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali gan.

      terima kasih atas comentnya.

      :)

      Delete
  2. Wahhh keren ini Sobb... bener bener motifasi ajibb dahhh

    ReplyDelete
  3. wah.. kata-katanya bagus gan.. terimakasih atas kata2 motivasinya gan.. :D by Putupunyablog

    ReplyDelete

Statistik

Followers


Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.