Thursday, August 2, 2012

Banding Ganda Putri Indonesia Ditarik

Banding Ganda Putri Indonesia Ditarik



Berbagi Info Menarik - Pemain-pemain bulutangkis yang didiskualifikasi, karena telah melakukan kecurangan dalam pertandingan tetap akan mendapatkan hukuman disiplin. Setelah upaya banding yang mereka lakukan ditolak, ucap sekjen BWF Thomas Lund.

Thomas Lund mengatakan "Ketua Komite menolak upaya banding kasus tersebut, dengan demikian keputusan dari komisi disiplin tetap akan berlaku." 

Keempat pasangan ganda putri yang mendapatkan hukuman disiplin itu adalah Wang Xiaoli: Yu Yang dari China, Kim Ha Na: Jung Kyung Eun dan Ha Jung-Eun: Kim Min-Jung dari China, dan ganda Puteri Indonesia Greysia Poli: Meliana Jauhari.


Banding yang dilakukan oleh Korea Selatan ditolak, sedangkan tim Indonesia yang akan melakukan banding akhirnya membatalkannya. Sedangkan China tidak melakukan banding atas hukuman yang dijatuhkan tersebut.


Selain itu Atlet Bulutangkis China Yuyang juga memutuskan untuk pensiun terkait dengan peristiwa ini. Ia merasa kecewa dengan BWF karena ia merasa telah bermain dengan sepenuh hatinya. Ia mengungkapkan keputusan BWF telah merusak impiannya tanpa perasaan.



Artikel Terkait:

2 comments:

  1. infonya masih kurang...hrsnya ada info knp mereka dijatuhkan hukuman

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah berkunjung :)

    ya menurut saya sudah hal umum mengenai mengapa mereka dijatuhkan hukuman. Mereka di nilai tidak bermain fair play dengan mengalah dari pasangan korea.

    ReplyDelete

Statistik

Followers

There was an error in this gadget

Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.