Saturday, August 11, 2012

Rahasia Yang Tidak boleh Diketahui Pacar

Rahasia YangTidak boleh Diketahui Pacar

Berbagi Info Menarik – Sebuah hubungan yang baik adalah hubungan yang jujur dan tidak adanya rahasia di dalam hubungan tersebut. Namun bagaimana jika rahasia tersebut dapat merusak hubungan anda? Berikut ini adalah Rahasia YangTidak boleh Diketahui Pacar.



Masa Lalu Yang Buruk
Jika kita punya masa lalu yang buruk, misalkan pernah memakai narkoba tentu akan membuat kita terlihat buruk didepan pacar. Dan mungkin saja masa lalu anda tersebut dapat merusak hubungan anda. Jadi lebih baik anda menjaga rahasia tersebut sebaik mungkin.
Penghasilan
Kalo masih pacaran, penghasilan sebaiknya jadi privasi anda. Uangku ya uangku, uangmu ya uangmu. Agar tidak muncul sikap matre dalam hubungan anda dengan pacar anda.

Kebiasaan Buruk
Jika anda punya kebiasaan buruk, sebaiknya tidak diceritakan kepada pacar anda. Karena dapat merusak reputasi anda di depan pacar anda. Apa lagi kalau dia anti dengan kebiasaan anda tersebut, bisa-bisa hubungan anda jadi terganggu.

Punya Selingkuhan
Sudah pasti harus dirahasiakan!

Punya Banyak Hutang
Tidak ada orang yang ingin berpacaran dengan orang yang terlilit hutang. Jadi kalo anda punya hutang, sebaiknya anda rahasiakan kepada pacar anda.

Bertemu Dengan Mantan
Mantan adalah orang yang paling dicurigai oleh pacar anda. Apapun ceritanya kalau sudah berhubungan dengan masa lau, ia pasti berpikir aneh-aneh. Jadi sebaiknya hal ini anda rahasiakan.

Telponan Atau SMSan Dengan Mantan
Jika anda telponan atau smsan dengan mantan. Sebaiknya anda rahasiakan dari pasangan anda. Karena walau anda hanya telponan biasa. Pacar anda pasti akan cemburu karena orang yang paling dicurigai dalam sebuah hubungan adalah mantan pacar! Sebaiknya anda merahasiakannya dan jika ada sms dari sang mantan lebih baik anda menghapusnya. Sebelum diperiksa pacar anda.

Suka Ke Club Malam
Orang yang sering pergi ke Club malam biasanya sering dianggap melakukan hal-hal yang negatif. Jadi jika anda ke club malam. Anda harus merahasiakannya dari pacar anda.

Kejadian Memalukan
Jika anda pernah mengalami kejadian memalukan seperti jadi korban kekerasan atau korban seksual. Lebih baik anda tidak menceritakannya kepada pacar anda. Karena mungkin saja dapat menjadi masalah besar dalam hubungan anda dengan pacar anda

Demikianlah artikel Rahasia Yang Tidak boleh Diketahui Pacar. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua.


Artikel Terkait:

2 comments:

Statistik

Followers


Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.