Thursday, August 9, 2012

Apa Itu Blog Dofollow

Apa Itu Blog Dofollow

Berbagi Info Menarik - Buat para blogger yang sudah berpengalaman pasti sudah mengetahui Apa Itu Blog Dofollow. Namun bagaimana dengan teman-teman pemula di dunia blog? Kebanyakan dari mereka tidak mengetahui pengertian dan manfaat dari blog dofollow tersebut. Untuk itu saya akan memberikan informasi mengenai blog dofollow dan manfaatnya.

Dofollow = mengikuti. Blog dofollow adalah sebuah blog yang memberikan backlink kepada blogger yang melakukan blogwalking ke blog mereka (dengan melakukan coment). Namun jangan menganggap semua blog akan memberikan backlink secara cuma-cuma. Karena tidak semua blog adalah blog dofollow. 

Manfaat blog dofollow:
Dengan membuat komentar yang baik (bukan spam) kemungkinan besar komentar anda akan disetujui pemilik blog dan mungkin ia akan mengunjungi blog anda. Selain itu anda juga akan memperoleh backlink secara gratis ke blog anda. 

Keuntungan memiliki Blog Dofollow:
Blog anda akan menjadi ramai karena akan banyak komentar dari para teman-teman blogger untuk mendapatkan backlink. Namun terkadang hal ini juga dapat membawa dampak negatif karena munculnya komentar-komentar tidak berbobot yang hanya berbentuk Spam.

Semoga Artikel Apa itu Blog Dofollow bermanfaat untuk teman-teman semua.


Artikel Terkait:

3 comments:

  1. salam kenal gan..
    ane denger kalo blog dofollow itu kurang mendapat perhatian dari gugel.. malah bisa sampe anjlok pageranknya..
    kalo gitu jadi blog dofollow rugi juga donk gan...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Statistik

Followers


Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.