Saturday, August 11, 2012

Dampak Negatif Bermain Rubik

Dampak Negatif Bermain Rubik

 

Berbagi info Menarik - Rubik adalah sebuah permainan puzzle yang sangat menyenangkan. Setiap hari si Rubik seperti menantang kita untuk dapat menyelesaikannya jauh lebih cepat dari sebelumnya. Walaupun menyenangkan ternyata Rubik juga memiliki dampak negatif buat para penggunanya (disebut cuber). Berikut ini adalah Dampak Negatif Bermain Rubik:

-Lupa Makan
Hal ini sering terjadi pada cuber yang ingin menyelesaikan latihannya (contoh: average of 200). Disaat jam sudah menunjukkan waktu untuk makan, mereka sering melupakannya. Mereka hanya fokus pada satu tujuan pasti yaitu menyelesaikan average of 200.

-Menghabiskan Uang
Ada beberapa cuber yang selalu ingin mengkoleksi cube terbaru. Setiap ada cube baru yang keluar mereka segera membelinya. Mereka rela menghabiskan uang mereka hingga jutaan hanya untuk membeli cube. Hal ini tentu tidak baik untuk mereka (terutama yang masih pelajar).
-Lupa Belajar
Karena kesibukan bermain rubik, ada cuber yang lupa untuk mengerjakan tugas sekolah mereka. Bahkan lupa belajar sebelum Ujian! Hal ini tentu tidak baik untuk nilai-nilai mereka di sekolah dan untuk Masa Depan Mereka.

-Bikin Ribut
Ini biasanya terjadi pada cuber newbie. Cube-cube mereka yang belum pernah di lubrikasi mengakibatkan seisi rumah jadi ribut (papa, mau tidur nih!).

-Lupa Sama Pacar
Karena terlalu sibuk bermain rubik. Ada cuber yang lupa untuk menghubungi pacar mereka. Hal ini tentunya tidak baik dalam menjalin sebuah hubungan (kamu milih dia atau aku ?!).

-Tabrakan Di Jalan
Karena keasyikan bermain rubik, ada cuber yang tidak memerhatikan jalan dan menabrak orang disekitarnya. (Hati-Hati)

Semoga Dampak Negatif Bermain Rubik ini tidak terjadi pada teman-teman semua. Maju terus speedcubing Indonesia.


Artikel Terkait:

13 comments:

  1. Kebanyakan Cuber nggak punya Pacar @_@

    ReplyDelete
  2. kebanyakan subjektif gan,
    dan ga bisa diberlakukan buat semua cuber,
    do not judge ALL CUBER from the first sight,
    cuber juga manusia yang berbeda satu sama lain.
    (kagak mungkin kucing juga kali -__-)

    ReplyDelete
  3. saya cuber....nda prnh lupa bljr tdk mnghabiskan uang slalu inget makan krna sring lapar rubik sya tdk berisik sya gk pnya pcr dan ngapain jg main rubik di jalanan kyk apa aja...#factofme

    ReplyDelete
  4. Terima kasih teman-teman sudah mau berkomentar di blog saya. di postingan ini saya hanya berbagi beberapa dampak yang mungkin terjadi. :)

    ReplyDelete
  5. Nggak usah dikasih tau! bukan cuma rubik, kegiatan apa aja kalo ngejalaninnya gk bener jadinya juga begitu bambanx

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Statistik

Followers


Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.