Saturday, August 4, 2012

Harga Blackberry Playbook Hanya 2 Juta

Harga Blackberry Playbook Hanya 2 Juta

 


Berbagi Info Menarik - Produk BlackBerry yang tidak mampu bersaing di pasaran memberikan efek negatif kepada produk-produk BlackBerry.  Salah satunya adalah BlackBerry PlayBook yang kalah bersaing dengan Tablet Samsung dan iPad. Untuk mengantisipasi hal itu RIM mengambil langkah mengejutkan dengan melakukan pemotongan harga Blackberry Playbook hingga setengah harga.


Setelah RIM memberikan diskon setengah harga, RIM juga akan menjual BlackBerry Playbook versi 16 GB dibawah 2 juta rupiah. Selain itu RIM juga mengatakan akan membebaskan biaya pengiriman untuk pembelian BlackBerry Playbook.
 
Diskon ini tentunya sangat menarik. Walaupun banyak yang mengatakan BlackBerry PlayBook adalah produk ½ jadi. Namun Black Berry Playbook juga dapat menggunakan aplikasi android, salah satu contohnya adalah angry bird.

Harga Blackberry Playbook Hanya 2 Juta adalah harga untuk versi yang 16 GB. Harga ini tentunya sangat murah, mengingat harga awalnya adalah 499$.  Untuk versi 32 GB dijual dengan harga 249$ (harga awal 599$), untuk versi 64GB (harga awal 699$). Namun sangat disayangkan harga ini hanya berlaku diwilayah Amerika.



Artikel Terkait:

3 comments:

Statistik

Followers


Get this widget!
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Info Menarik.